Revolution Slider Error: Slider with alias home-6 not found.
Maybe you mean: 'landing' or 'home-1' or 'home-5' or 'home-3'

Mengapa Kami Kembangkan

Anti Fraud

Dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah sering kali pimpinan di jadikan tersangka/terdakwa oleh aparat penegak hukum (Penyidik), sedangkan pimpinan tersebut merasa sudah bekerja sesuai dengan peraturan. Hal ini terjadi karna tidak ada/kurangnya bukti-bukti pimpinan tersebut sudah bekerja sesuai dengan peraturan. Hal tersebut dapat terlihat pada kutipan sumber berita Tempo.co Jakarta di bawah ini:</p> <p>TEMPO.CO, Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menilai bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng lalai dalam mengawasi penggunaan anggaran di kementeriannya. Dia mengatakan ini terjadi pada pelaksanaan proyek Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional di Hambalang dengan nilai Rp 2,5 triliun.</p> <p>``Terdakwa selaku pejabat penyelenggara negara berkewajiban mengawasi penggunaan anggaran di kementeriannya,`` kata anggota majelis hakim Aswijon ketika membacakan amar putusan Andi, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2014.<br /> Menurut dia, itu terlepas dari apakah politikus Demokrat itu hanya melanjutkan desain proyek Hambalang dengan biaya Rp 2,5 triliun. Namun, apabila perbuatan Andi selaku menteri menguntungkan pribadi, pejabat yang bersangkutan, orang lain, dan korporasi merugikan negara, kata Aswijon, kegiatan tersebut terlarang dan masuk dalam tindak pidana korupsi.</p> <p>berdasarkan kutipan berita di atas kami berusaha membuat aplikasi yang kami namakan “APLIKASI MONITORING BAWAHAN” yang dirancang “ untuk mencegah terjadinya fraud dan mengumpulkan bukti bukti bahwa Pimpinan dan Pengelola Kegiatan atau proyek sudah bekerja sesuai dengan ketentuan.

Spesifikasi

Anti Fraud

1. Mobile access (min android 4.4).</p> <p>2. Server VPS /dedicated 1 core cpu.</p> <p>3. RAM 2GB.</p> <p>4. free request change 5x / tahun.</p> <p>5. Free 8x pendampingan / tahun.</p> <p>6. Free user manual.

0 Efisiensi
0 Kemudahan
0 Efektivitas
0 Kecepatan

Aplikasi Monitoring Bawahan

Anti Fraud System

Kesalahan pada bawahan dapat berakibat kepada pencapaian tujuan dan kegagalan pencapaian tujuan berdampak pula pada pertanggungjawaban yang melibatkan bawahan serta pimpinanya. Permasalahan timbul lebih besar bila kegagalan tersebut berada dalam ranah keuangan negara atau daerah yang mengakibatkan kerugian keuangan negara atau daerah. Kerugian keuangan negara atau daerah yang terjadi karena pelaksanaan Tupoksi yang tidak benar dengan niat yang tidak baik dapat menyeret bawahan sekaligus atasan ke dalam permasalahan Tindak Pidana Korupsi.

Hubungi  kami untuk informasi lebih lanjut

Efisiensi Biaya

Kemudahan Pengerjaan

Efektifitas Proses

Akurasi Laporan